Cara Pesan Crystal X

Cara pesan Crystal x sangat mudah dan gampang ! hanya SMS sebutkan Nama anda, Kecamatan, kabupaten, jumlah order crystal x, kemudian saya akan membalas Sms anda dengan saya sebutkan berapa uang yang akan anda transfer beserta berapa ongkos kirimnya, dan akan saya tunjukkan dimana anda transfer di rekening kami. Setelah anda transfer maka segera beritahu saya secepatnya, maka hari itu juga produk crystal x akan saya kirim juga !

Kemudian setelah transfer kirimkan alamat anda lengkap sertakan juga kode POS, no HP yang standby aktif maka saya akan kirim pesanan crystal x anda via JNE, TIKI, atau POS Indonesia. Bahkan Anda menghendaki jasa KURIR yang yang lainpun, akan kami usahakan.

Nyaman, karena produk crystal x akan kami kemas tertutup dan rapi, sehingga yang nampak dari luar hanyah nama dan alamat anda saja !

Be the first to like this post.