Cara Pasang Bulu Mata

Cara Pasang Bulu Mata - Ingin selalu terlihat cantik dengan bulu mata lentik, wanita lain juga mendambakan hal-hal seperti. Tidak heran begitu banyak wanita mencoba untuk memanipulasi makeup untuk membuatnya lebih menarik bulu mata.

Teknologi adalah mendukung upaya bulu mata pelentikan kecantikan. Trik yang ada untuk melampirkan bulu mata palsu, mereka yang melakukan penanaman 'dicangkokkan' bulu mata baru dari rambut di bagian lain dari tubuh kita.

Idep idep ekstensi atau tanaman berasal dari Korea pada awal 1990-an. Teknik ini menggunakan bulu mata tambahan terjebak di sela-sela bulu mata asli kita. Materi yang terbuat dari bulu sintetis yang terhubung dengan perekat (lem) khusus.

Bulu mata palsu dapat menempel antara dua minggu sampai dua bulan, tergantung pada bagaimana struktur pemakainya kulit kelopak mata, bulu mata pertumbuhan asli, dan bagaimana pengobatan pemakainya.
Sementara cambukan ditanam, diambil dari rambut di belakang telinga dan dalam operasi penanaman. Ini bulu mata akan tumbuh terus menerus saat bulu (rambut) di kepala kita. Bagi mereka yang melakukan penanaman bulu mata, seacara harus secara berkala ke salon kecantikan atau dokter untuk mengobati sekaligus memotong bulu matanya.

Menggambarkan kecantikan di Banjarmasin, Dr Lilik Liana, pertumbuhan bulu mata secara alami ditentukan beberapa faktor, yaitu genetika atau keturunan, usia dan pengobatan. Mengenai penanaman bulu mata, itu bisa dilakukan.

"Dalam pengobatan, dilakukan dengan teknik penanaman, mirip dengan tanam rambut. Feathers akan ditanam di kelopak mata menggunakan rambut kecil yang dekat di sekitar leher," kata Lilik.

Rambut di sekitar leher asal tidak dipindahkan atau dipasang, sebelumnya harus diperiksa dahulu apakah yang baik dan sehat. Jika rambut sehat, dan selanjutnya tumbuh di pori-pori dari kelopak mata, sekitar pertumbuhan bulu mata.
Bulu mata Namun, ada tumbuh sukses dan yang gagal. Kegagalan bisa disebabkan beberapa faktor.

"Instalasi atau bulu mata tanam dapat tidak ada masalah Sebagai contoh tidak bekerja,. Karena rambut yang digunakan adalah tidak sehat, meskipun selama pemeriksaan rambut sehat," kata Lilik.

Masalah lain juga bisa disebabkan kesalahan saat penamaman. Selain kesalahan dalam perawatan pasien yang tidak menjalankan diperintahkan dokter. Bisa juga dokter yang tidak bertanggung jawab ketika ditanamkan bulu mata tidak tumbuh.

"Mengenai pemasangan bulu mata dilakukan di salon, ada teknik yang menerapkan koneksi atau lampiran. Teknik ini dapat merusak efek kulit jaringan," kata Lilik.