Hamil Jangan Khawatir

Kondisi psikologis ibu hamil perlu dijaga dengan baik, dengan memastikan emosi tetap stabil. Bayi lahir dari ibu yang emosional yang stabil cenderung memiliki keterampilan mental dan motorik yang lebih baik. Tapi jika wanita mengalami fluktuasi emosi, seperti depresi, maka kemampuan bayi telah rusak.

Berikut adalah beberapa masalah yang sering dialami oleh wanita hamil. Segera menyadari jika Anda merasa pengalaman, dan segera diatasi agar Anda lebih tenang dan nyaman melalui kehamilan sampai melahirkan.

* Jangan stres jika Anda tidak dapat menyelesaikan tugas-tugas seperti yang tercantum dalam rencana kerja harian Anda. Bayi dalam rahim Anda tidak akan tahu apakah pekerjaan selesai atau tidak, tapi ia akan merasa jika ibu cenderung menanggapi secara emosional.
* Tidak perlu merasa bersalah jika Anda tidak mengikuti nasihat atau saran tentang kehamilan yang diberikan oleh orang lain termasuk rekan kerja Anda. Ingat, setiap kehamilan berbeda.
* Percayalah, setiap masalah ada solusi. Bersikaplah terbuka untuk mengungkapkan berbagai masalah yang Anda hadapi selama kehamilan untuk menutup seseorang. Jangan pernah ragu untuk berbicara dengan dokter kandungan, suami dan bidan.
* Jangan pernah terganggu jauh lebih sedikit stres dengan penampilan Anda selama kehamilan. Percayalah, kamu cantik saat hamil, dengan bayi di perut Anda, ini merupakan prestasi yang indah untuk seorang wanita.
* Percaya pada dokter kandungan Anda dan biarkan dia melakukan pekerjaannya, mengikuti rekomendasi yang diberikannya. Jika Anda tidak merasa nyaman dengan dokter kandungan Anda, segera mencari solusi, mencari dokter baru. Anda tak perlu merasa malu untuk mendiskusikan berbagai masalah atau keluhan kepada tenaga medis.
* Tidak perlu stres-masa sulit yang Anda alami dalam hubungan berpasangan. Kehadiran bayi, terutama pada pertumbuhan awal, itu menjadi tes untuk memperkuat hubungan berpasangan.
* Tidak perlu stres dengan makanan atau berat. Jangan biarkan kecemasan Anda di bawah kontrol. Bila Anda ingin makan es krim, nikmatilah sebagai hadiah untuk diri sendiri.
* Tidak perlu khawatir dengan berbagai pendapat dalam keluarga Anda, termasuk ibu mertua, mendengarkan tetapi itu tidak berarti mereka tahu segalanya.
* Tidak terlalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar Anda yang merasa bisa membahayakan kondisi bayi. Seperti berdiri terlalu dekat dengan microwave dan sebagainya. Buktinya, sebagian besar bayi dilahirkan sehat.
* Tidak perlu khawatir terlalu banyak tentang persalinan. Didiklah diri Anda sehingga Anda memiliki informasi yang benar dan tepat sebelum membuat keputusan. Tentu, jika Anda merasa gugup, karena ia merasa itu menarik napas panjang dan berserahlah. Kelahiran tidak seburuk seperti yang Anda bayangkan, beruang ini dalam dirinya sendiri.
* Tidak perlu stres bayi gagasan "di rumah" di dalam rahim. Ini mungkin bahwa ia benar-benar ingin keluar dan merasa lebih nyaman di lingkungan barunya dengan lengan orangtuanya.
* Jangan terlalu khawatir tentang berbagai keluhan ringan yang Anda alami.
* Cobalah untuk tidak terbawa dengan komentar buruk yang membuat Anda kesal. Jika ada pendapat yang cenderung menilai Anda, lakukan konfirmasi dengan dokter kandungan Anda. Lebih baik memfokuskan pikiran Anda dengan pandangan orang-orang yang ahli di bidangnya.
* Tak ada salahnya bertanya, dan tidak pernah menganggap Anda bahkan sedikit pertanyaan adalah pertanyaan bodoh. Menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya pengalaman unik. Setiap wanita hanya akan tahu bagaimana rasanya hidup itu.
* Tidak apa-apa jika Anda belum menyelesaikan semua kebutuhan bayi saat lahir. Anda dapat menambahkannya perlahan-lahan semua kebutuhan secara bertahap.
* Jadilah menerima berbagai masalah fisik yang Anda hadapi, seperti sakit punggung, sulit tidur, perubahan mood selama kehamilan mudah. Dengan menerima, Anda akan merasa bahwa semua hal-hal sebagai keadilan dan tak merasa terganggu oleh itu.
* Jika Anda khawatir tentang apakah ia dapat menjadi ibu yang baik atau tidak, jangan ditekankan olehnya. Pikiran seperti ini hanya menunjukkan Anda seorang ibu yang peduli, tapi jangan biarkan stres Anda dibuat demikian. Anda adalah ibu yang baik bagi anak-anak Anda.
* Tidak perlu membebani diri dengan kesalahan kecil Anda membuat saat merawat bayi. Ini adalah pengalaman pertama Anda. Kuncinya adalah Anda harus ekstra hati-hati, selama Anda berhati-hati dengan cinta, Anda tidak akan menyakiti dia dengan kesalahan kecil. Perlahan-lahan, Anda juga mendapatkan digunakan untuk perawatan rutin untuk bayi yang baru lahir.
* Kehamilan adalah waktu yang menyenangkan, pikiran Anda ini. Jangan terlalu dibebani dengan berbagai aturan wanita hamil. Jika Anda tidak sengaja makan makanan yang tidak merampok, jangan terlalu khawatir tentang dampaknya. Hanya melihat ibu kita, mereka adalah aturan lebih longgar berlaku selama kehamilan, tetapi kita dilahirkan dengan normal, kan?
Konsumsi GMP NUTRI Susu Kambing untuk kesehatan janin dan Ibu hamil.