Merawat Kuku

Merawat Kuku
Powered By Crystal X dan Acai Plus
Kulit wajah terlihat segar, manis-memerintahkan rambut, serta tampilan mode. Namun, jangan biarkan kuku Anda seperti berantakan, sehingga lebih sedikit daripada kinerja maksimum.

Meskipun bisa menggunakan kuku palsu untuk menutupi kekurangan kuku, tetapi akan lebih baik jika Anda merawat kuku Anda secara teratur. Tidak perlu pergi ke salon untuk pedikur atau menikur saja. Hanya melakukan lima hal berikut secara teratur, untuk mempercantik kuku Anda.

1. Gunting teratur
Mungkin Anda ingin memiliki kuku yang panjang. Tapi, akan lebih baik jika Anda memiliki kuku pendek dan sehat. Sebaliknya, kuku yang panjang tapi rapuh dan kusam. Untuk itu, gunting kuku secara teratur, jangan biarkan kuku terlalu panjang karena cenderung mudah pecah.

2. biarkan dataran
Cat kuku memang bisa memperkuat kuku dan menutupi kerusakan. Namun, rumus ini dapat membuat kuku Anda menjadi kering dan mudah terkelupas dan terlihat kusam. Cobalah, jangan terlalu sering memakai cat kuku.

3. Jaga kelembaban
Seperti bagian tubuh lainnya, Anda perlu menjaga kelembaban kuku. Membiarkan kuku dalam keadaan kering akan membuat mudah rusak dan rapuh. Oleskan krim pelembab seperti minyak zaitun baik atau pada kuku Anda.

4. Hindari menggigit kuku Anda
Menggigit, mengupas, dan mengorek kuku sering digunakan sebagai cara untuk menangkal kebosanan. Ini merupakan kebiasaan buruk yang tidak hanya kuku tetapi juga menghancurkan tata letak gigi Anda. Jadi, segera mencari cara untuk menghentikannya.

5. Perlakukan kutikula
Kutikula, kulit keras yang ada di kuku, jika air mata bisa membuat kuku terlihat sehat rusak. Untuk menjaga tampilan rapi, menggunakan lotion dan kemudian rapikan dengan gunting kuku.